Sudah Saatnya Drogba-Lampard Keluar


drogba lampard 300x145 Sudah Saatnya Drogba Lampard KeluarFranck Leboeuf, mantan pemain belakang Chelsea dengan tegas mengatakan jika Era baru Villas-Boas akan dimulai maka Chelsea harus melepas stok pemain lama. Adalah Frank Lampard dan Didier Drogba yang patut masuk bursa transfer musim 2011-2012.

“Chelsea memiliki beberapa pemain yang sudah harus dilepas. Saya mengatakan musim lalu bahwa saya tidak dapat melihat mereka meraih gelar juara. Itu bukan karena Manchester United yang lebih baik, itu hanya karena beberapa pemain sudah merasa menjadi bos.”
“Sungguh sulit beradaptasi dengan situasi tersebut dan untuk beberapa pemain juga kesulitan menemukan motivasi. Saya tidak berbicara mengenai John Terry. Dia lahir dan dibesarkan di Chelsea, dia tidak datang dari klub lain, dan akan sangat merugikan bila dia hengkang.”
“Jika dia melakukannya (hengkang), saya akan ke sana dan menamparnya. Saya akan mengatakan ‘Tidak, anda adalah orang Chelsea. Anda akan mati di Chelsea’.”
“Tetapi untuk yang lain, seperti Drogba, saya mencintainya, tetapi dia membutuhkan motivasi baru dan mungkin Lampard juga.”
“Anda memiliki perputaran pemain setiap lima tahun dan beberapa pemain bahkan telah berada di sana selama hampir 10 tahun. Mereka pemain luar biasa tetapi mereka perlu menyegarkan ide mereka.”

0 Response to "Sudah Saatnya Drogba-Lampard Keluar"

Posting Komentar

Powered by Blogger