Kolombia Tak Mau Pusing Pikirkan Lionel Messi


messi argentina 300x145 Kolombia Tak Mau Pusing Pikirkan Lionel Messi[Live RCTI pukul 07.45 WIB hari Kamis (07/7)]
Laga kedua Argentina di Copa America 2011 akan bertemu dengan Kolombia. Kali ini pelatih Kolombia , Hernan Dario ‘Bolillo’ Gomez tak menginstruksikan pemainnya untuk tak memarking Lionel Messi. Kenapa?
Hal itu dinyatakan pelatih tersebut dalam konferensi pers jelang laga kedua mereka di Copa America 2011 lawan Argentina hari esok, “Jujur saja saya sendiri tidak paham bagaimana cara mematikan Messi,”

“Itulah kenyataannya, saya tak paham apa Messi bisa di-marking. Kami hanya harus menjalankan segalanya dengan cara kami sendiri, dengan sistem yang kami miliki,”
“Apa yang kami pahami adalah segalanya tentang bola, kami akan coba menjaga bola itu saja saya kira,” ujar pria yang timnya memang 1-0 di laga pembuka tersebut.
Pelatih yang akrab disapa Bolillo tersebut mengaku juga tidak mau stres memikirkan kekuatan calon lawannya si tuan rumah Albiceleste, ia hanya ingin fokus dengan timnya sendiri.
“Jika saya melihat Argentina saya bisa gila, hal ini akan membuat kami berpikir bagaimana mengatasi Messi, Tevez, Aguero, Di Maria dan lainnya,”
“Yang jelas saya memiliki gaya tersendiri, saya begitu jelas dengan tim yang saya miliki, sepanjang waktu tim ini telah begitu meningkat saya kira,” tutup sang coach.

0 Response to "Kolombia Tak Mau Pusing Pikirkan Lionel Messi"

Posting Komentar

Powered by Blogger