Sulit Juara, Chelsea Incar Tiga Besar

Monday, 18 April 2011 15:42 Sulit Juara, Chelsea Incar Tiga BesarLondon - Pemain depan Chelsea Salomon Kalou mengakui bahwa timnya sulit untuk menjuarai Premier League musim ini. Pemain asal Pantai Gading itu menyebut bahwa posisi tiga besar merupakan target realistis bagi The Blues.

The Blues saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 61. Secara matematis memang anak asuh Carlo Ancelotti masih berpeluang untuk menjadi juara.

Namun bila melihat performa Manchester United yang kini memuncaki klasemen sementara, cukup sulit bagi Chelsea untuk bisa menjuarai liga. "Kami paham gelar juara tidak hanya bergantung pada kami. Bila Man U bermain baik dan memenangi pertandingan mereka, maka kami selesai," ujar Kalou di situs resmi klub.

Pemain asal Pantai Gading itu selanjutnya menyebut bahwa finis tiga besar merupakan target realistis bagi tim London Barat. "Kami ingin berada di posisi tiga besar karena sangat penting mengakhiri musim di posisi tersebut. Kami harus terus menang dan terus melihat bagaimana situasi di puncak klasemen."

Penampilan The Blues dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League masih belum bisa dibilang mantap meski dua kali meraih kemenangan dan sekali seri. Apa yang ditunjukkan Frank Lampard dkk di laga terakhir yakni menghadapi West Brom diharapkan bisa terus dilanjutkan hingga musim berakhir.

"Melawan West Brom kami menunjukkan respon luar biasa. Setelah kami kebobolan, kami berpikir: 'Mari mulai lagi, laga ini akan berat dari Chelsea'. Kami semua bersatu, bekerja keras, dan saya pikir kami menunjukkan kualitas tim," lugas Kalou.

"Ketika tim bermain dengan kepercayaan diri, maka itu bisa mengubah segalanya. Kami butuh rasa percaya diri dan kami harus terus kompak. Di waktu-waktu sulit, kami terus bersatu dan berjuang keras. Kita bersama baik ketika menang mau pun kalah dan itu lah semangat yang kami tunjukkan. Selama kami bisa bermain seperti itu kami tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa," tuntas pemain 25 tahun itu.

0 Response to "Sulit Juara, Chelsea Incar Tiga Besar"

Posting Komentar

Powered by Blogger