Gerrard Ingin Pelan-pelan Saja

Saturday, 01 October 2011 12:07
Gerrard Ingin Pelan-pelan
 SajaLiverpool - Steven Gerrard sudah kembali beraksi setelah absen lama karena cedera. Tapi kapten Liverpool itu enggan terlalu memaksakan diri untuk bermain penuh, karena merasa kondisinya belum fit sepenuhnya.

Sejak Maret lalu, Gerrard menepi akibat cedera pangkal paha yang dideritanya dan ia pun harus menjalani operasi. Alhasil enam bulan ia tak bisa membela Liverpool.

Kini Gerrard sudah pulih dan kapten tim berusia 31 tahun itu sudah turun di dua laga terakhir Liverpool, yakni kontra Brighton dan Wolverhampton. Namun ia hanya bermain selama kurang lebih 15 menit di dua laga tersebut.

Maka laga Derby Merseyside akhir pekan ini sangat dinanti para Liverpudlian yang berharap pemain idolanya itu diturunkan sejak menit awal. Tapi Gerrard sendiri enggan terburu-buru memaksakan dirinya bermain selama 90 menit.

Hal ini berkaitan dengan pertanyaan apakah Gerrard sudah bersedia jika dirinya dipanggil ke skuad timnas Inggris pada laga kualifikasi Piala Eropa 2012 bulan ini.

Memaksakan Gerrard untuk bermain full time tentunya bukan tindakan bijak jika melihat suami Alex Curran itu masih mengembalikan match fitness-nya.

"Saya pikir setiap orang tahu saya masih belum fit 100 persen. Saya mungkin baru bermain selama 12 menit di dua laga. Saya tidak yakin berapa lama saya akan bermain melawan Everton. Jadi dalam pandangan saya, mungkin ini terlalu dini," aku Gerrard di situs resmi tim.

"Bukan saya yang membuat keputusan. Keputusan itu tergantung pada manajer Inggris, apakah ia akan membawaku atau tidak," sambungnya.

"Saya yakin dia akan berdiskusi dengan (manajer Liverpool) Kenny (Dalglish) dan di antara mereka bisa diputuskan yang terbaik untuk saya. Dalam opini saya, masih ada pemain lain yang lebih fit yang mungkin lebih pas untuk dimainkan. Namun kita akan wait and see saja."

"Jika saya dipanggil, saya akan menerimanya," tuntas Gerrard.

0 Response to "Gerrard Ingin Pelan-pelan Saja"

Posting Komentar

Powered by Blogger