City Tutup Persoalan Soal Tevez

Saturday, 01 October 2011 09:56 City Tutup Persoalan Soal
 TevezManchester - Persoalan yang menyangkut sikap tak profesional Carlos Tevez ditutup. Manchester City menyebut, tak akan lagi membahas masalah mengenai penyerang asal Argentina itu.

Seperti sudah diketahui, masalah ini muncul setelah Tevez menolak untuk dimainkan pada laga melawan Bayern Munich di Liga Champions tengah pekan ini. Manajer Roberto Mancini berang dan bertindak tegas dengan memberikan skorsing untuknya. Tevez sendiri sudah membantah bahwa dia menolak untuk dimainkan.

Isu kemudian bergulir menjadi spekulasi masa depan Tevez di City. Beberapa rumor kembali menghembuskan kabar lama mengenai ketertarikan Inter Milan pada penyerang yang juga pernah memperkuat West Ham dan Manchester United itu.

City kemudian bergerak cepat. Mengingat kompetisi baru saja dimulai, wajar kalau klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu segera meredakan suasana. Mulai saat ini, City menegaskan bahwa mereka tak akan membahas lagi masalah soal Tevez.

"Pertanyaan mengenai Carlos Tevez secara umum, berkaitan dengan persoalan yang ia terima Selasa malam lalu, potensinya membuat persoalan menjadi bercabang, serta persoalan mengenai masa depannya kini dengan tegas dinyatakan telah kelewat batas dan tak akan kami jawab," ujar chief communications officer City, Victoria Kloss, di Guardian.

"Pelanggaran mengenai hal itu bisa berujung pada dihentikannya sesi konferensi pers," tegas Kloss.

Mancini sendiri juga sudah berkomentar mengenai persoalan ini. Baginya, hal-hal seperti penolakan bermain adalah hal yang biasa terjadi di dalam sepakbola. Oleh karenanya, pria asal Italia itu mengaku tak memusingkannya.

0 Response to "City Tutup Persoalan Soal Tevez"

Posting Komentar

Powered by Blogger