Bepe dan Anak-anak Hibur Fabregas


detiksport/Gede Suardana
Denpasar - Kapten Arsenal Cesc Fabregas mendapat kejutan istimewa di Bali. Ia dihibur operet anak-anak yang juga ikut dimainkan oleh Bambang Pamungkas dan artis lainnya.

Operet yang diperankan oleh anak-anak bersama Bepe, artis Project Pop dan Omesh menceritakan tentang kegigihan kegigihan anak-anak untuk menjadi juara.

Suguhan hiburan itu dinikmati Fabregas saat gala dinner di Hotel Intercontinental, Jimbaran, Kuta, Kamis malam (23/6/2011). Acara tersebut berkaitan dengan acara puncak Biskuat Tiger Cup 2011.

Pada acara tersebut, pemain yang diisukan akan pindah ke Barcelona ini menyerahkan medali kepada anak-anak yang mengikuti kompetisi tersebut.

Fabregas mengalungkan medali kepada pemain terbaik selama kompetisi. Gelar kapten terbaik direbut Reza dari SDN Nilem I Bandung. Tim ini menduduki peringkat kedua setelah dikalahkan SDN 0604011 Medang dengan skor 0-1.

Pencetak gol terbanyak dalam tiga hari kompetisi dengan raihan empat gol disabet oleh penyerang SDN 0604011 Medan Rafinsyah.

Pemain terbaik Biskuat Tiger Cup 2011 berdasarkan fair play dan tidak pernah melakukan pelanggaran adalah Faizal dari SDN Nilem I Bandung.

0 Response to "Bepe dan Anak-anak Hibur Fabregas"

Posting Komentar

Powered by Blogger